Keanehan Di Dunia (Update)

brobro en sis sis aq tambahkan sebuah keanehan dunia yang mungki belum pada tau, menakjubkan sekali

001. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23
002. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
003. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri.
004. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya
005. Titik diatas huruf i disebut ‘title’
006. Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari
007. Kita bernafas kira-kira 23.000 kali setiap hari
008. Coca-Cola mengandung Coca (yang merupakan zat aktif pada kokain) dari tahun 1885 sampai 1903.
009. Rata-rata kita bicara 5.000 kata tiap hari (walaupun 80% nya kita bicara pada diri sendiri)
010. Seandainya kuota air dalam tubuh kita berkurang 1%, kita langsung merasa haus
011. Seumur hidup kita meminum air sebanyak kurang lebih 75.000 liter
012. Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. wanita 70 helai.
013. Unta punya 3 kelopak mata.
014. Sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 2 sampai 6 tahun sebelum diganti dengan rambut baru
015. Seseorang masih akan sadar selama 8 detik setelah dipenggal
016. Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. kita bisa berkedip 5kali dalam sedetik
017. Coklat dapat membunuh anjing,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya
018. Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan
019. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku kaki
020. 13% orang di dunia adalah kidal
021. Bayi yang baru lahir berat kepalanya 1/4 dari berat tubuhnya
022. Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka,mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri
023. Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi di kepala dan leher trus mati . jika memaksa mata terbuka saat bersin, bola mata bisa meloncat keluar.
024. Nama negara Filipina berasal dari nama Raja Phillip
025. Saudi Arabia berasala dari nama Raja Saud
026. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu
027. Setiap Siklus 11 tahun, kutub magnet pada matahari bertukar tempat. Siklus ini dinamakan “Solarmax”.
028. Ada 318.979.564. 000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur.
029. Ada lebih dari 300 bakteri pembentuk karang gigi
030. Macan adalah anggota terbesar dalam keluarga kucing
031. Nomer “172? dapat ditemukan pada uang kertas 5 dollar amerika, pada gambar semak-semak dibawah Lincoln Memorial.
032. Pohon kelapa membunuh 150 orang tiap tahun. Lebih banyak daripada hiu
033. Daerah kutub kehilangan matahari selama 186 hari dalam setahun
034. Kode Telephone Internasional untuk Antartica adalah 672.
035. Rata-rata hujan jatuh dengan kecepatan 7 mil per jam
036. Nama dari kembar gemini adalah Castor dan Pullox
037. Gerakan Bruce Lee sangat cepat sehingga mereka harus melambatkan filam agar kita bisa melihat semua gerakannya.
038. Satu kilo dari berat badan kita mengandung 7000 kalori
039. Darah sama kental dengan air laut
040. Air laut di samudra Atlantik lebih asin dari pada di samudra Pasifik
041. Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby.
042. Bayi lahir setiap 7 detik
043. Satu dari 14 wanita Amerika berambut pirang asli. Prianya hanya satu dari 17
044. Saat Titanic karam, 2.228 orang ada di dalamnya. Hanya 706 yang selamat
045. Sampai usia 6 bulan, bayi bisa menelan dan bernapas secara bersamaan. Orang dewasa tidak bisa
046. Alasan kenapa diiklan jam kebanyakan jam 10.10, karena jam seperti sedang tersenyum
047. Tiap tahun bulan menjauh 3.82 cm dari bumi
048. Dengan menaikan kaki pelan2 dan berbaring tenang dengan punggung lurus, kita tidak akan tenggelam di pasir hisap.
049. Satu dari 10 orang hidup di suatu pulau
050. Memakan seledri membuang kalori lebih banyak dari pada kalori yang te
051. Lobster dapat hidup selama 100 tahun
052. Permen karet tidak dijual di Disney Land
053. Mangunyah permen karet saat mengupas bawang mencegah kita menangis
054. Rahang kucing gak bisa bergerak kekiri dan kanan
055. Nama Artic (kutub utara) berarti beruang dalam bahasa Yunani (Arktos), dan memang beruang kutub hanya ada di kutub utara
056. Orang kebanyak yang menderita ketakutan pada ruang terbuka (kenophobia) daripada ketakukan pada ruang tertutup (claustrophobia) .
057. Tehnik mengaduk terbaik bukan dengan gerakan memutar, tapi dengan gerakan huruf W
058. Buku Guinness Book of Records memegang rekor sebagai buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan
059. 35% dari orang yang ikut kontak jodoh lewat internet, sudah menikah
060. CocaCola dulu berwarna hijau
061. Secara fisik, babi tidak bisa melihat ke langit
062. Semua beruang kutub kidal
063. Kelelawar selalu belok kiri jika terbang keluar gua
064. Gajah satu-satunya hewan yang tidak bisa meloncat
065. The Michelin man (figur berbaju dan bertopi putih diiklan Michelin) bernama Mr. Bib. nama aslinya Bibendum pada iklan pertama tahun 1896.
066. Kita tidak bisa menjilat siku kita sendiri
067. Kata “lethologica” menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan.
068. Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum suntik, positif HIV.
069. Kalimat yang bisa dibaca sama dari depan dan belakang (racecar, kayak, tamat) disebut “palindrome” .
070. Siput bisa tidur selama 3 tahun
071. Diatas khatulistiwa melintas sekitar 200 satelit asing, termasuk satelit mata-mata
072. Orang di Cina lebih banyak yang berbahasa Inggris dari pada orang di Amerika
073. Karena pengaruh rotasi bumi, kalau kita melempar kearah barat, lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya dari pada kearah timur
074. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
075. Kita berulang tahun bersama 9 juta orang dari seluruh dunia
076. Setiap manusia dalam hidupnya rata-rata habis untuk menunggu dilampu merah selama 2 minggu
077. Botol aqua dan tempat makan plastik baru bisa terurai dengan sempurna dalam tanah setelah 50.000 tahun
078. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal, anjing hanya bisa sekitar 10
079. Gigi berang-berang tak pernah berhenti tumbuh
080. Kelelawar adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang
081. Jika boneka Barbie adalah manusia, ukurannya adalah 39-23-33 (99-58,5-84 cm). Tingginya sekitar 215 cm dan punya leher 2kali lebih panjang daripada manusia normal
082. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam waktu 18 bulan, dua tikus dapat memiliki lebih dari 1 juta keturunan.
083. Memakai Headphone selama 1 jam dapat mengembangbiakan bakteri dalam kuping 700 kali lebih cepat
084. Ayam yang sudah terpenggal lehernya masih mampu lari sepanjang lapangan bola sebelum benar-benar mati.
085. Kecoak bisa hidup 9 hari tanpa kepala, dan akan mati karena kelaparan
086. Di Bumi, satu tahun adalah 365 hari. Di planet Merkurius satu tahun adalah 2 hari
087. Umur dari capung adalah 24 jam
088. Butuh waktu 6 bulan untuk kuku kaki tumbuh dari bawah paling bawah sampai ujung kuku.
089. Daya ingat ikan hanya 3 detik
090. Bulan purnama 9 kali tebih terang daripada bulan setengah.
091. Beruang dewasa dapat lari secepat kuda
092. Tulang kuda lebih banyak 18 buah dari tulang manusia
093. Tikus dan kuda tidak bisa muntah
094. Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang tapi bisa berenang.
095. Winston Churchill lahir di toilet wanita saat acara dansa
096. Coklat meleleh dalam mulut karena titik lelehnya adalah 35 derajat celcius
099. Sapi tidak punya gigi atas
100. Buaya tidak bisa menjulurkan lidah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

61 thoughts on “Keanehan Di Dunia (Update)

  1. hahahaha…. gokkil abiiiisss

  2. coll lumayan buat nambah pengetahuan,,,thx bro

  3. aduh!! lmyn jg ne info..
    tp rada2 gokil.

  4. thanx ya, cool abiz

  5. hebat nian bagus bangert

  6. ok2 , ga d baca semua.. males baca haha

  7. ah ,, masa sih kta bcra 5000 kta per hari …???

    Bgaimna klo oragx pndiam ..

  8. nggak semua yg lo baca itu benar. coba dikroscek di wikipedia…

  9. dulu gw dapet yang 350 fakta. ini cuma 100,, cari donk yang 350 fakta.. biar gw bisa baca lagi…..

  10. ijin copy bro.. hehe

  11. on the first line I read that nissan consists 2 kanji, 2 (ni) n 3(san). but what I found here nissan consists 2 kanji nichi(日), means day, but you can also read 日 as jitsu, hi, or bi….. n san(産)means birth or something related to industry….
    if you have ever learned japanese kanji system, you should have known if you combine two kanji ni-chi and san, -chi will be small tsu, so we read it ni+small tsu+san=nissan…. in the romaji system we read small tsu as the second consonan of the next kanji….
    the combination of kanji for 2 and 3 will be nisan not nissan

    thank you

  12. Ok bngeT Nih bro.
    Bsa tmbh pngetahuaN.

    Tp agak dkit LEBay.Hehe…

    Moga mkin tmbh sukses.

  13. hemmmmmm….ha….ciuh….

  14. Lengkap bgd nii ky’y..
    : )

  15. saya tidak percaya, bila anda tidak mempunyai buktinya…..
    apakah saudara mempunyai bukti penelitiannya?

    Winston Churchill dilahirkan di Blenheim Palace di Woodstock, Oxfordshire; ia dilahirkan tanpa persiapan ketika ibunya mulai mengalami kontraksi ketika sedang bepergian di kereta kuda.
    sumber dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Winston_Churchill

    095. Winston Churchill lahir di toilet wanita saat acara dansa
    sumber dari : website kamu

  16. wUihH,, masa’ sh kucing bz ngeluarin 100 bnyi vokal, bnyk amat…
    emang kpan tuh pnelitiannya ???????
    gak cpek apa?

  17. Lumayan tambah ilmu….Tapi kepala jadi pusing..he.he

  18. gillleeee…
    lumayan bikin kepala pucing….hehe
    gk cpe y ???

  19. lucu bgt…
    ada ada aja

  20. weleh weleh ada ada aje nich……….tapi asyik juga man tamabah pengetahuan……..

  21. wah,
    kbykan isix ttg kenyataan bro drpd keanehan..
    but its ok for add our knowledge of the world..
    thx

  22. ada-ada ajahhhhh, hahahahhhhhhahhhaaa

  23. thanks..
    nambah pngetahuan nih.

  24. azab kubur menakutkan

  25. hehe
    da yg percy n gx jg donx,,
    emg tw drmn sech . . . . .

  26. Hkhkhk…..anneh tp nyata yahh…

  27. Masa sich sapi ga’ puX gigi atas. Truz n9unyahX pake ap.

  28. wwooooooooooooooooooow…

    takjubnya…
    nggak nyangka yaa.tpi nyata… hehehe.

  29. looh ko cuma seratus???
    katanya seratus empat puluh lima???
    gimanaaa iiiikh…?
    yang empat puluh lima nya lagi mana?

  30. MaNtap…..tapi lebih di kembangkan lagi OKE….

  31. very very very good … bxk pengetahuan yang kita dapat … thenk’s ya … in baru berbobot …

  32. asikkk…bs buat ngibulin orang haha…
    knp y hal seru lbih mudah di ingat dr pd ingat pelajarn???

  33. oke fren, .. >!<

    gokil abiez… but, tuk nambah-nambah pengetahuan bro , . .

  34. Baguss,.. tambahin yg laennya dong,.

    biar wawasannya lebih luas,.

    ~MAKASIH YA ~

  35. .kerenz…
    .tambah pengetahuan…
    .apik tenan,,
    .up 2 date truz ya???

  36. bener bangetz Thu klw pElaJaran TdK pErlu Di inGat,mendInG inGet Yg GokiL aja………………………………………………..

    balas

  37. keren………
    deneng 100, judule 145

  38. hua…aneh2 aja….
    knp bsa g di jual tuh permen karet di Disnay land…??

  39. seruu abiess…
    tpi kasian bnget ikan cma bsa mengingat slma 3 dtik.. brarti klo d plihara gk bs inget ma yg punya.. cape deh.. mlhra ikan.. mnbdng di bakar jaa….he.e.e.
    balas…..

  40. Niy baru cra mendapat ilmu yg benar…,sekolah cm bwt ijazah
    tx ilmu ny

  41. maaf mas, gw posting ndek blogku yha. . .hehe

  42. bagus juga….
    namabah ilmu pengetahuan..
    bener2 aneh..

  43. hahahahahahahah,,,,
    gokil abis,,,,,,,

    w kira teh app gtu,,,!!!!

  44. Oke juga tuh penelitiannya,,,,,,,,semuanya benar gak ceh???

  45. Itulah knp disebut “keanehan”…krn tertulis 145 yang muncul cuma 100…lah itu baru yang namanya benar2 keanehan…xixixixi…

  46. tanda-tanda kiamat….

  47. keren2….
    asyik…..
    klo ada yg ngeralat di kasih pencerahan donk….jd qt2 juga bisa tau mana yg akurat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s