Maniak Mie Instant Se-Dunia

Kemarin saya melihat berita di NEWSLINE nya NHK World, ada seorang Youtuber asal jepang bernama Tontantin, hobinya merekam dan mereview aktifitas dia mengkonsumsi mie instant.
Dalam berita tersebut dikabarkan bahwa Tontantin sudah mencicipi ratusan mie instant berbagai merek dari seluruh dunia, mulai dari buatan jepang, eropa, china, bahkan Indonesia.

Produk Indonesia yang di test orang tersebut ternyata Indomie Goreng

cek di http://www.youtube.com/watch?v=CcM6HtdDswM&feature=player_embedded

Btw, tau gak . ternyata kita orang indonesia menempati urutan ke-2 sebagai konsumen mie instant di dunia setelah china. Hal ini berdasarkan data2 dari World Instant Noodles Association (WINA)… Nih list selengkap nya

Gak nyangka , ternyata orang Indonesia penggemar berat Mie Instant…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “Maniak Mie Instant Se-Dunia

  1. hahahaha
    ada” aja nih=D

    blogwalking aja ahh

  2. wah pantesan orang indonesia pinta-pintar eh gak taunya suka Makan Indomie toh..Hehehhee…

  3. ya wajar aja indonesia peringkat dua,, wong produknya juga udah banyak kan?šŸ˜‰

  4. jangan lihat total jumlah mie yang dikonsumsi…lihat konsumsi perkapita…kita NOMOR SATU…weleh-weleh…parah

  5. sepertinya memang makanan pokok orang indonesia sudah bukan beras (nasi) lagi… šŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s