Mampir KAmpuz

Setelah sekian lama jadi alumni dan belum keliahatan suksesnya (gw) wakak… hari ini gw dapat kesempatan mampir kampus gw yg lama, hehe.. yang baru blum ada si (s2) akibat bisnis ilegal (bukan ilegal si cuma bantuin orang2 yg butuh bantuan)  ketemu temen2 lama yag masih aja stay dikampus alias bimbingan dengan dosen dan berkutat dengan skrpsinya alias masih berjuang..beda dengan gw yg dah wisuda 24 januari kmrn.hehe…  sebernnya malu si kekampus kalo belum suskes alias belum bekerja gitu (imagenya ga oke gitu kelihatanna..) ketemu dosen pembimbing skripsiku yg lama juga..agak shy,,its teribble happen for me..  setelah smpai kampus Gw balik ke KOS naek Motor Ortu (gw blum punya motor sendiri cung..)haha masih pake punya ortu… PUanasnya POL Jogja… jam 1.00 siang menyengat kuliat tangan dan kaki coz gw pake sweter ( 3mg blum cuci) ampe kos sholat trus sengaja berbugil ria..kipasan.. biar adem… ntn tipi ..liat kartun (lumayan siang2 gini ada kartun bagus) lanjut kembali buka tengtop *leptop back to Online… tujuannya satu “NYARI LoWongan” wkwkwk…. doan gw deh cepet dapet kerja bagus…….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

