Wah…Gara2 Copas LUpa Kasih SUmber review kena deeh,,

Maaf ya   buat  mas “http://hermansaksono.com/

soalnya tadi gw cepet2.. Mau nonton Tu Transformer.. Ngeblog Nyari review ketemu deh beberapa review transformer..  sampai lupa ngasih sumber review.. ketemu di mas herman.. bagus reviewnya ,,so sorry ku kopi  sebenarnya mau kopi from cineplex21.com …sekarang dah gw edit dengan sumbernya ko”  , Wah kaget nemuin ini gw http://kopas.wordpress.com/2009/06/25/dicuri-review-transformers-2/#comment-3 ckck.. , mohon maap… atas kelancangan LUpa Kasih SUmber.. Piece,

Salam Blogger JOgja…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

12 thoughts on “Wah…Gara2 Copas LUpa Kasih SUmber review kena deeh,,

  1. weleh2…. kenapa Bang Qusuth.. . LUpa kasih Sumber ya, ah itu biasa,, gw juga pernah kena juga.. hihihi… Maafkan Bung Qusuth ini Om Herman..

  2. Bagi saya, dicopas adalah sebuah pujian😀

    Terima kasih

  3. ati2 si herman itu kakak kelasmu, kalo ketemu dikampus bisa kena hajar kau :))

  4. lalu komen2 nya di postingan yang kemarin ngga ditampilin ??

  5. sebenernya apa sih enaknya copas – sesuatu yang mau gampangnya aja dan mematikan kreatifitas?

    • yup… sebenarnya ada kreatifitas yg berasal dari kopas… lho!
      tapi itu juga sebenarnya ga bagus..tapi kalo lupa kasih sumber kayak kuwe (maap*) hihi.. mohon maaf, karena gw memang bukan blogger yg sempurna..
      salam kenal sang legendaris..hehehe

  6. tapi dah minta maap blom sama mas herman?

Leave a Reply

