Facebook Friend Bomber Software, buat yng suka facebook

baru dapet ilmu dari temen , ni buat berbuat jahat atau nambah temen secara membabi buta…wekekem gara ada flu babi jadi membabi saja…
cek this ou..ni fungsi2nya…
1.Facebook Friend Bomber 2.0.1 1. Mass Facebook Amber Alerts (New)
2.Mass Facebook Friend Requests
3.Mass Facebook Friend Messages
4.Mass Facebook Friend Pokes
5.Mass Facebook Wall Poster
6.100% CAPTCHA Bypass*

http://rapidshare.com/files/172909558/Face…omber_2.0.1.rar

serialnya :  S2E71E1yKRC4u9hVC

silahkan mencoba….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

20 thoughts on “Facebook Friend Bomber Software, buat yng suka facebook

  1. wah wah jangan dibuat isengnya, bro

  2. Gimana cara menggunakan software facebook friend bomber nya?
    maklum masih pemula.🙂

  3. link lokalnya dong gan, rapid error

  4. pak, cara buka ama pakenya gmn nih?? laptop gw ga bs nginstall yg kayak ginian… (mungkin gw masih pemula) ajarin gw dong.

  5. masih bingung cara pakainya nich, kasih tutorialnya dunk!

  6. mampir bos.. ditunggu kunjungan baliknya..!

  7. wah.. ini masih berfungsi gak ya???

  8. software teman2 lain sdh saya install akan tetapi tidak berfungsi. saya akan mencoba yang and punya…semoga berfungsi.. thanks ya

  9. ada manualnya nggak nih?udah download, udah keinstall tapi kok ga bisa gathering UiD banyak sih?cuman satu id doank yang bisa,..help me bos…

  10. Gemana ne cara makenya????

  11. Boss kok gak bisa jalan babar blass ya alias melotot doang ..ot ot ot .. padahal udah pake broadband ..

  12. OK, saya rasa ini sangat bagus bagi yg doyan facebook… hahaha

  13. wah boleh jg nih software, tp betulan bisa ga ya?? biasanya yang kayak gini pst udh expired!! tp ga da salahnya dicoba…
    klo bisa kan lumayan buat promosi Dealer Pulsa Elektrik ane…..

  14. cara pakenya? ini 100% berhasil? ato lo sendiri blom coba?

  15. paswotny ap nih,, ane gk tao

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s