Sabtu akhir Oktober 2009, Hilangnya sebuah Harapan……

………..

Pagi ini ,diteras rumah sambil membenarkan letak leher kemejaku berangkat kerja hai ini , tersadar dari bangunku pagi ini dan pagi pagi berikutnya.. terlamun aku akan sebuah Kisahku 2 hari yg lalu,yang membuatku pahit dalam kisah hidupku,, mungkin yang terpahit dan gak akan hilang..dalam benak hati yang telah tersayat, aku terkhianati dengan orang yang paling kusayang,yang aku berharap suatu saat nanti akan menjadi calon pendampingku dimasa depan, semua angan angan harapan masadepan..musnah, ketika aku tau kalo dia ternyata selama ini membohongiku, aku memang jarang bersama dia. karena sekarang aku telah bekerja.. demi aku dia dan masa depan, demi dia pun diriku memilih staydi jogja, namun pupus semua ketika tgl 29 oct 09, ketika aku dikantor, iseng  masuk FBnya dia karena aku penasaran FBku didelete sama dia, Tercengang dan ga Kusangka history demi history inbox by inbox,ternyata kata sayang ga hanya terucap dari aku saja, aku baca..aku chat dengan beberapa teman dia di Fb..(aku sebagai dia) ,now status Enganged..dengan **** ,Pada saat itu remuk sudah Seluruh Hatiku.. pulang kantor jam 5.30 dengan keadaan capek, aku langsung menuju ke Kosnya, karena telp ga diangkat dan sms ga dijawab, aku kaget ketika ada sms masuk kalo dia kesemarang dan aku tau dia boong..karena dia takut kalo aku bakal nunggu dikosnya, karena prinsipku aku ga kaan pulang atas semua pertanyaaku terjawab.. then aku minta tolong mamanya,untuk jelasin semua ini.. terkaget mamanya ketika mengetahui 3 tahun 10 bulan hubunganku ini terkhianati.. aku ga ngerti apa yang ada dipikirannya, hati ini seperti tersayat pelan pelan pada saat itu pukul 07:30 malam aku masih menunggu di depan kosnya dia.. dengan peluh keringat dan rasa lapar, sehabis pulang kantor. dengan sabar aku menunggu hanya untuk meminta kepastian dan Kejujuran dari seorang yang selama 3 tahun lebih kucintai.., pukul 9:00 dia blum plng juga.. dengan keadaan seperti ini. aku mungkin harus pulang dulu..baru balik lagi.dan ketika aku pulang ..dia mau jelasin semuanya.. karena dia dah dikos, aku tau dia pergi sama cowok laen..(F**K), i think she scare if she come with the fucking guys..and i looked.. ketika aku dikosnya.. dengan hati yang sudah remuk,kupacu motor dengan tanpa sadar dengan 120km via ringroad,sampai dikosnya tanpa babibu aku langsung kutemui .. yang paling aku kaget, kenapa dia malah marah balik, karena aku hub mamanya, karena aku ingin kejelasan, tanpa keboongan..
aku bertanya siapa si **** ini, kemana,sejak kapan,dan apa alasanya melakukan semua ini??????, jawabnya dia adalah “Karena aku sudah tidak Nyaman sama kamu” dan keputusannya untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selam 3 tahun 10 bulan, rasanya seperti aku terjatuh didalam lubang gelap yang sangat dalam..!!! itu yang dikatakan seorang wanita kepada cowoknya setelah 3 tahun 10 bulan berjalan,karena seorang Pria lain yang baru saja memasuki hdupnya, menghancurkan segala-galanya.. dengan hari sebelumnya bilang kalo dia bilang  akan sayang aku selamanya, dan ngobrol soal masa depan… ,Amarah dan Tangisku atas hati yang hancur,karena telah terkhianati, air mata air raksa dari sebuah sesal.,kubawa sampai rumah,di rumah semua kutumpahkan,malam itu aku seperti mati rasa..kuterpuruk,
terima kasih mumu kamu telah buatku seperti ini(;_;),

aku memang ga pernah sempurna dihadapanmu… bukan yang terbaik, namun aku selalu berusaha menjadikan sebuah kesalahpahaman menjadi sebuah kepengertian, menjadikan kejelekan jadi Kebaikan, membangun sebuah kecocokan dari ketidak cocokan,aku berterima kasih atas semua perhatian yang kamu berikan. meski ku sering mengeluh tentang semua tingkah lakumu maunya inginnya selalu mengatur aku, tapi kamu sangat perhatian apapun yang kamu lakukan kau ingatkanku seperti  jangan lupa makan, membenarkan rambutku yang berantakan, aku meminta maaf atas seribu kesalahku yang kadang tak tau apa maumu..tak tau keinginanmu.. namun ku selalu memaksa agar kamu tau apa keinginanku…,

air mataku telah jatuh,
semoga dibaliknya ,aku bisa petik pelajaran
aku harus bangkit..
aku harus terus melangkah..

makasih fanny,

14 thoughts on “Sabtu akhir Oktober 2009, Hilangnya sebuah Harapan……

  1. Yud, ayo buktikan kalo kamu bisa jadi orang yang sukses di masa depan nanti, tunjukan pada dia, tunjukan pada dunia siapa itu seorang Yuda Mahendra Asmara sebenarnya.

    • Iya, nang.. sesal yang ada hanya akan membuat semakin terpuruk….,
      sebuah cerita sedih mungkin selalu membayangi.. dengan sisa sisa ketegaran yang ada ,akan kulakukan yang terbaik,
      jalanku masih panjang.. dan akan kubuktikan kalo aku bisa..

      makasih frenz.., maen kekos nang kalo aku masi dijogja..

  2. Co Yud… keep struggle. Sedih boleh, tapi jangan mpek berlarut. Masih banyak tantangan yang harus ditaklukkan. Tunjukin aja kalau lo baik2 aja tanpa dia. Ce ga butuh co cengeng.

    • @agung: eii… thanks gunk,, dah mampir.. wah dah lama ga ketemu kamu.. iya gunk, aku ga cengeng.. cuma tercengengi.. hehe, namun ku harus lupain.. gunk, ada pelajaran.. yang kupetik.. , aku kudu terus maju , sepertinya… aku mau ninggalin jogja yang setiap sudutnya penuh kenangan… ini, gunk, maen lah kermh gunk.. mumpung gw masih dijogja.. siapa tau ntar aku belajar bisnis perwarnetan…

  3. aduh…..
    sedih bgt kayaknya….
    yang sabar ya….
    semangat!!!

  4. semua manusia ga da yg sempurna kok.
    jgn sedih gt y….
    ayo….
    semangat!!!

  5. yup thanks… kudu me;langkah terus…. makasih @ uny , @ ade

  6. yud, terkadang kita menemukan orang yang salah sebelum kita menemukan orang yang tepat buat kita. so, be patient.
    masalah bukan untuk membuat kita lemah tapi menjadikan kita lebih kuat!!!

  7. Yud, rubah amarahmu ke jalur yang benar bro, alias lampiaskan dengan belajar menjadi yang terbaik, paling ga ya di pekerjaan, biar ga bakal lagi ada yang mau melepaskan dirimu karena gada yg lebih baik dari dirimu broder
    Bro, insyaAllah pasti jodohmu lebih baik dari yang terdahulu, sukses slalu pak, kite dah sama2 kerja ni skarang, jadi susah mao main game lg, hehe

  8. yudhaaaa walaupun aq telat ber support na yg penting tetep semangat ya setujuuu buat pendapat tmn2 yg dah ngasih komen ke yuda mgkn tu lagi di kasih cobaan yg buat dri yudha lbh kuat n intropeksi diri juga selektif dlm memilih…dukung yudha!!! REG YUDA ii(^_^)ii

  9. Sabar Yud, pasti ada Hikmah di balik semua ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s