“Cinta” ibarat Tempe Penyet…

1. Kalau masih hangat2nya tuh pengennya ditiupin mulu… Cinta pun begitu,kalau masih baru selalu merindukan tiupan kemesraan dari pasangan kita,,,
2. Makannya juga pake colekan2,alias dikit2 ga pake sendok…
Cinta pun butuh colekan2 perhatian dari pasangan kita,,,
3. Tempe penyet g mantab kalo ga pke sambel…
Cinta juga dibumbui rasa cemburu yang dinamakan kasih sayang,,,
4. Tempe penyet dilengkapi dengan lalapan2 segar…
Indahnya cinta dilengkapi dengan senyuman dan canda tawa dari kekasih or pujaan hati kita,,,

“Begitulah cinta,indahnya tak pernah kita duga selahap kita makan tempe penyet”

8 thoughts on ““Cinta” ibarat Tempe Penyet…

  1. Hahaha, thats cool hehehe
    kok bisa sih dari cinta ke tempe penyet? Hahaha, ini pengalaman pribadi ato jualan tempe penyet sih hihihi.
    Klo tempenya dah dingin kadang suka nggak enak lagi untuk dinikmati, klo cinta begitu juga ga?

    • Betu; 2 hhehee.. pengalaman pribadi juga sih…. ya gitu deh.. kalo tempenya dah dibacem apalagi dah dingin…. engga enak lagi dinikmati..
      tapi ya… tetep dipertahankan, sampa tempe itu busuk , kadang malah enak… kalo tempe sangit..

  2. Tempe busuk dipertahankan, itu sih namanya cari racun! Bener kata d’massive “cinta ini membunuhku”… Buktinya bung yuda ini demi cinta mau aja nyimpen tuh tempe ampe busuk hahaha…

  3. hehehehee…
    lucu nih posting
    pas lagi mw nyari resep tempe penyet ada postingan ini…
    lumayan bwt joke ke suami ntar
    mkasih yah…

  4. hihi… hehe.. hoho…
    dah w wokowkowkowkow aja lah

  5. hehehehe,,,,,,,,, bisa aja. cnta kq d’sama2in 5 tempe penyet. skalian aja d’samain 5 tahu solet. byar lngkap. tempe kn sobatnya tahu. tp gmn zow ibrt cinta lw d’samain 5 tahu solet,,,??? hehehehe,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s