Galau.. Part II



Hari ini aku galau

Semua terasa begitu kacau

Aku terjerembab begitu banyak ranjau…

Hatiku berteriak parau…

Jiwaku mengeluh parau

Nuraniku melengking parau

Jantungku berdegup seakan sakau

Ada apa ini?

Mengapa semua yang kupilih harus kuakhiri?

Mengapa semua yang kujalani harus kucaci maki sendiri?

Dan mengapa…..lompatanku menjerumuskan aku pada satu  titik nadi

Berdenyut lalu lemah dan mati….

Sekali lagi aku peringatkan…Aku sedang galau!

Aku sakau lalu meraung-raung tanpa gurau!

Aku tak tahu…. aku tak mengerti!

Aku terhenti…dan aku mencoba mati!

Di sela-sela aku mencaci

Nafas itu cepat kuakhiri…

Aku mati!

Dalam galau yang tak bertepi!

One thought on “Galau.. Part II

  1. what mean galau,like this…..
    semua masalah ada jawabannya, cobalah awak untuk mendekati ama tuhan…karena dialah segala sumber jalan keluarnya sebagaimana yg ambo tulis lirik berikut ini:

    or

    or

    thanks

Leave a Reply

