OPhone Mobile Operating Sistem

About OPhone OS
OPhone OS (kependekan dari Open Mobile Phone Operating System) adalah sebuah platform terbuka yang Borqs telah mengadopsi Google / OHA (Open Handset Alliance)-Android sebagai himpunan yayasan, untuk mengembangkan perangkat lunak smart terminal mobile yang dapat memenuhi kebutuhan mobile internet (dengan tambahan fitur membangun di atas Android – seperti: Telephony, Bahasa Jawa, CMMB / MobileTV, LBS … etc, per operator selular atau vendor handset permintaan custom-made / perlu). Ini termasuk terminal mobile sistem operasi berbasis pada sumber kernel, terbuka middleware, Jawa mesin virtual, perangkat lunak aplikasi, referensi desain hardware dan aplikasi lain berdasarkan FOTA/RIL/W3C/WebKit Standar. Memiliki kompatibilitas kuat, keamanan dan kapasitas untuk ekspansi, dengan penggunaan yang mudah dan antarmuka user friendly memberikan pengalaman pengguna yang diinginkan. Dan benar memiliki hak milik kekayaan intelektual. Selain itu, OPhone OS menggunakan API yang terbuka dan terpadu, sebuah lingkungan pengembangan yang lengkap dan terintegrasi dan lingkungan online yang dinamis, yang semuanya sangat memfasilitasi pengembangan aplikasi mobile dan konten.

OS OPhone berkomitmen untuk menjadi mainstream kelas dunia, terbuka, aman dan nyaman terminal mobile dasar / pondasi perangkat lunak platform yang berusaha untuk membawa daya saing dibedakan untuk terminal berbagai smart W-CDMA/TD-SCDMA, GSM dan EDGE sebagai merek manufaktur, dan akhirnya untuk memberikan aplikasi mobile-internet-banyak berorientasi dan jasa sebanyak mungkin bagi semua pengguna terminal mobile.

Selain itu, kemudahan port / transfer pada OPhone OS juga akan mengaktifkan platform perangkat lunak secara luas digunakan dalam industri lain (seperti Netbook, MID, Gaming).


Software development
China Mobile merilis berurutan 1,0 dan 1,5 versi SDK Ophone untuk kepentingan umum.
China Mobile baru-baru ini merilis versi 2.0 SDK untuk penggunaan umum. Menurut versi Google diterjemahkan dari rilis China Mobile’s , iterasi ini mungkin termasuk dukungan untuk Windows Mobile kerangka API.
Seperti pada bulan April 2010 sekitar 600 aplikasi telah dikembangkan secara khusus untuk Ophones.

History
OPhone OS adalah perangkat lunak smartphone platform berbasis linux yang dikembangkan oleh China Mobile dan berdasarkan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google. OS OPhone dasar pada perangkat lunak open source dan teknologi mobile internet. Untuk pengguna akhir, OPhone OS dimaksudkan memberikan murah, rendah embel-embel, masuk tingkat akses smartphone dan pengalaman internet mobile yang terbatas menggunakan jaringan milik China Mobile’s TD-SCDMA, dan jaringan GSM.

from:en.wikipedia.org/wiki/IOS_(Apple)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s