karena kamu paham bahwa ketiduran adalah hal yang manusiawi

akhir2 ini ada aktivitas baru tiap malam ,seperti aktifitasku yang dulu… Ini Salah satu kendala rasa dalam kebutuhan kita untuk tidur ( loo apa hubungannya ma ciduuk.). Kenapa kendala? Karena setelah lelah bekerja seharian atau bahkan sampai begadang, sampai rumah itu bawa capek, ngantuk, bawaannya nggak terlalu yippy-yippy yey.

Deep inside my heart, I miss you , tapi nguantuknya suka bukan main mengalahkan rasa kangen
aku atau km kadang ninggalin   tidur di tengah-tengah telepon ,  Sering aq km ketiduran di tengah-tengah telepon.
Kalau sudah begitu aku  cuma akan nutup telepon , Dan besok pagi aku  akan SMS: Hehe, ketiduran yaa Dan km cuma akan bilang: Iya, dasar….kebiasaan,   Dah, gitu doang, ga pakai acara ngambek-ngambekan segala.
Makanya kalau gantian km yang ketiduran, aku juga cuma akan bilang, Met bobo…. Trus aku tutup teleponnya.


karena km paham bahwa ketiduran adalah hal yang manusiawi.

Bukan karena aku  nganggap telepon km  ga penting atau apa. Ketiduran adalah sekedar ngantuk…

Leave a Reply

