Pak danu..

Pak Danu yang sedang tidur dikagetkan oleh sebuah deringan telpon. Pada saat itu adalah jam 3 pagi.

Pak Danu: Halo siapa ini telpon kok malam-malam?
Penelpon: Sekarang saya telah berhasil menculik anak bapak… Temui saya diujung jalan, sendirian, jangan hubungi polisi… Bawa uang tunai satu milyar!!!
Pak Danu: Tapi sa…
Penelpon: Kurang ajar! Pake nawar lagi!!! Ntar gue sikat anak lu!!!
Pak Danu: Tapi saya kan belum punya anak???!!!!
Penelpon: Waduh salah sambung kalo gitu… Gini dehhh… temui saya diujung jalan, sendirian, jangan hubungi polisi, bawa recehan buat nelpon… Kita cari ini anak siapa… trus satu milyarnya kita bagi dua…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s