perjalanan..

Hidup atau mati
Satu mula semua dan satu akhir semua
Orang bilang itu takdir
Aku bilang itu pilihan

Hidup terus esok hari
Atau akhiri hidup hari ini
Pilihan bukan?

Hidup adalah perjalanan
Menuju mati
Dan mati adalah akhir
Dari perjalanan hidup

Ragaku yang masih bergerak
Nyawaku yang masih pada tempatnya
Namun ruh tak lagi bersama
Hilang gairah untuk semua
Bertemu kecewa dan kejenuhan
Hingga hanya pilihan itu yang tersisa

Aku pilih hidup
Untuk itu aku harus berjalan
Menemukan kembali semua gairah yang telah hilang
Menyalakan kembali semangat yang sudah padam

Aku akan berjalan
Jauh dari rasa jenuhku
Meninggalkan segala kecewaku

Advertisements

Coretan malam ini



Di gelap malam aku terdiam.
duduk di atas kursi meja makan tmpt biasa online.
beratapkan Beton apartement .
dan berselimut angin AC.

Aku percaya…
akan ada matahari pagi.
yg akan temani langkahku.
menyusuri kegelapan malam.
menuju cahaya yg selama ini ku nanti.
mengantikan luka yg pernah ada.
dengan kisah baru yg lebih nyata…!

15 Hal yang Harus Kamu Tahu!!


yang mungkin teman-teman nggak tahu… sekadar menambah ilmu dan wawasan……

1. Ayam adalah makanan daging paling bergizi nomor 2 setelah ikan.
2. Pencipta wireless adalah orang Indonesia bersama dengan orang Inggris.
3. Sebenarnya lebih banyak orang yang menggunakan handphone samsung daripada Nokia.
4. Nama asli Soekarno adalah Sontoro Aji.
5. Sebenarnya batik memang dari malaysia.
6. Rokok jauh lebih sehat dibandingkan gorengan yang dijual dijalanan.
7. Menonton TV 1jam = olahraga 15 menit.
8. Kentut berarti mengeluarkan 45% oksigen dalam tubuh.
9. Tuli bukanlah berarti tak bisa mendengar, tetapi hanya bisa mendengar suara berdesis.
10. Minyak nabati bisa merusak 0,3% bagian dalam hati dalam 1 jam.
11. Orang yang botak mengalami pertumbuhan tinggi badan yang lebih banyak daripada yang berambut.
12. Main Internet sebenarnya bisa mengurangi IQ tapi memperpandai EQ.
13. Hujan tak membuat suhu lingkungan turun, tapi membuat suhu tubuh makhluk hidup turun.
14. Sebenarnya jumlah bintang dilangit hanya 164 buah.
15. Sebenarnya dari tadi aku bohong tentang fakta-fakta-nya…..

BRI MOBILE (Aplikasi Cek Dan Transfer Saldo) Nasabah Bank BRI

Bri Kini makin mudah dengan adanya fasilitas SMS banking. Secara default dari beberapa operator seluler tidak menyediakan layanan ini. Tapi ada solusi lain agar anda bisa melakukan kegiatan seperti cek saldo, bahkan mentransfernya ke no.rekening lain baik itu sesama bri maupun antar bank lain. Gunakan aplikasi ‘BRI MOBILE’. Aplikasi ini bisa diinstall oleh semua hp yang support java (J2ME). Anda tidak usah ragu akan kebenaran aplikasi ini karena aplikasi ini resmi dikeluarkan oleh pihak bank BRI. Mungkin ada sedikit modifikasi dari segi tampilan, tapi tetap tidak merubah fungsi sama sekali. Jadi jangan khawtir akan keamanan uang anda. Saya sempat ragu dengan kebenaran aplikasi ini. Maklum downloadnya sembarang dari sebuah site di internet. Namun setelah saya konfirmasikan ke kantor BRI di kota saya, mereka membenarkan adanya aplikasi ini.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, ada beberapa hal yang harus anda lakukan:
1. Aktifkan no. HP anda untuk mendapatkan fasilitas SMS Banking BRI. Ada baiknya anda minta bantuan karyawan bank BRI agar tidak terjadi kesalahan. Untuk aktivasi ini ada 2 tahap: yaitu aktivasi untuk cek saldo dan aktivasi untuk transfer.
2. Untuk menggunakan layanan ini, pulsa anda tidak boleh kurang dari 1000 karena tiap cek saldo anda dikenakan biaya 1000. Untuk transfer, saya kurang tahu karena belum pernah mencobanya. Tanyakan langsung ke kantor BRI anda. 3. Setelah menginstall aplikasi ini, Jaga HP anda baik-baik, jangan sampai sembarang orang melihat hp anda, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
ada beeberapa Link Download : silahkan diunduh..

xa.yimg.com/kq/groups/17882255/644421552/name/BRIMobile.jad

http://forumponsel.com/uploads/2008/topics/1655193_1214799263.zip

 

 

Apa alasan untuk tetap bertahan?

Apa alasan untuk tetap bertahan? Rasanya aku sendiri pun gak benar-benar tahu jawaban yang paling pas untuk membuatmu yakin agar mau tetap bertahan bersamaku. Jika jawabanku adalah karena kamu cantik, berarti suatu saat akan ada saat di mana aku tidak lagi bertahan karena kamu menua dan menjadi keriput. Berarti jawaban ini gak bisa diterima. Jika kujawab kecocokan, rasanya kamu juga belum sepenuhnya cocok dan nyaman denganku, bahkan mungkin kamu lebih memilih dia yang dulu pernah bersamamu. Aku rasa jawaban itu pun gak akan meyakinkanmu. Lalu jika kujawab cinta, aku gak benar-benar tahu apa reaksimu. Karena aku pun gak bisa jatanyaan lain yang muwab pertanyaan kenapa aku begitu mencintaimu, sampai-sampai aku gigih mempertahankanmu. Love is indiscribable, and when I won’t find the reason why I love you so much. Lalu apakah jawabannya cinta?? Entahlah.

Namun ketika perncul, apa alasan kita sebaiknya pisah saja dan jalani hidup masing-masing?, banyak sekali jawaban yang bisa kamu lemparkan padaku untuk membuat pertanyaan itu menjadi masuk di akal. Mulai dari keegoisanku yang menurutmu aku terlalu mengatur dan posesif terhadapmu, sifatku yang kadangkala mengabaikan perasaanmu, tingkahku yang mungkin masih sesekali melukaimu, perkataanku yang bagimu mungkin hanya kata-kata gombal yang gak bermakna, dan banyak lagi alasan lainnya. Anehnya, semua alasan itu benar, dan memang masuk akal.

Lalu aku merenungi sekali lagi, jawaban apa yang harus kuberikan atas pertanyaan apa alasan untuk tetap bertahan? Ternyata aku sampai pada sebuah kesimpulan bahwa manusia gak punya semua jawaban atas setiap pertanyaan, begitupun aku dan kamu. Mungkin jawaban terbaik adalah karena aku mau menemukan alasan yang paling tepat kenapa aku harus bertahan bersamamu …..Sedangkan kulihat kubaca kudengar km ternyata ga seperti yg kubayangkan…

 

“Aku tau apa yang kamu lakukan tanpa harus bertanya dan menjelaskan, aku lelaki yang tersinggung disaat usahaku untuk berubah, ternyata kamu tak terarah.”

Perbankan Sulit Kembangkan Bisnis di Luar Negeri

BANDUNG, KOMPAS.com – Perbankan dalam negeri sulit memperluas jaringan bisnisnya ke negara-negara lain. Kendala itu disebabkan pemerintah di luar negeri menetapkan peraturan amat ketat. Sementara, Indonesia memberlakukan syarat -syarat yang dinilai cukup mudah diterapkan.

Direktur Finance and Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansury disela-sela Media Training Bank Mandiri di Bandung, Kamis (14/10/2010), mengatakan, pemerintah Malaysia misalnya, menetapkan tidak ada lagi bank asing yang berdiri sejak tahun 1983.

Contoh lain di China, pihak asing yang ingin membuka bank disyaratkan memiliki kantor perwakilan minimal dua tahun dan kondisi politik serta ekonomi negara asal pemohon harus stabil. Pemodal asing juga harus memiliki hubungan baik dengan Chin a Banking Regulatory Commission.

Di Uni Emirat Arab, bank asing tak diperkenankan melakukan transaksi dengan nasabah ritel beraset kurang dari 1 juta dollar AS. Transaksi dengan nasabah institusi beraset kurang dari 5 juta dollar AS juga tak diperkenankan.

“Lalu, bank asing tak diizinkan menerima simpanan dari nasabah lokal. Bank asing tak diperkenankan menerima simpanan atau memberikan pinjaman dalam dirham,” katanya.

Adapun pemerintah Indonesia hanya memberlakukan ketentuan seperti bank asing dapat berbentuk cabang, anak perusahaan, dan kantor perwakilan. Bahkan, maksimum kepemilikan asing terhadap bank di Indonesia bisa mencapai 99 persen.

“Ketentuan lain yakni, persetujuan diberikan gubernur Bank Indonesia. Perbankan kita sudah tidak menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Pahala.

 

Budaya Kerja & GCG PPS BRI 51-54 ^^

Materi Budaya Kerja PPS BRI buat temen Angkatan 51-54 …. yang kemarin ga sempat copy (khusus buat temen seperjuangan PPS 54.. bisa langsung hubungi gw kalo ga bisa download atau koneksi internet dikamar lg ngambek ) oh ya.. ini ada security nya semacam password

Kalo mau download … klik link/copipaste dibawah ini

http://upload.ugm.ac.id/8154 TIPE PEKERJA.ppt

http://upload.ugm.ac.id/19413 Tindakan BK.ppt

http://upload.ugm.ac.id/570bhn ajar bdy layan-final.ppt

http://upload.ugm.ac.id/945budaya kerja PPS.ppt

keep..read my blog kawan, u can see amazing things, sukses..