Praktis Dengan Teknologi Layanan SMS Banking BRI

https://i2.wp.com/www.agena.rs/v3/delovi/products/box_smsbanking.jpg

SMS Banking BRI 3300 merupakan layanan mobile banking melalui sms yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan perbankan BRI. Melalui SMS Banking BRI 3300, kapan pun dan dimana pun, anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan aman dan leluasa.

Fasilitas dan Layanan SMS Banking yang tersedia 

smsinfo -> Informasi Saldo
smsTransfer -> Transfer Antar Rek. BRI
smsPayment -> Pembayaran kartu kredit/tagihan telepon seluler (KartuHalo, Matrix & IM3)
smsPrepaid -> Isi Ulang Pulsa (simPATI, Mentari, IM3 & XL)
smsAdmin -> Penggantian PIN

Cara Mendapatkan Layanan SMS Banking BRI 3300

1. Memiliki BRI Card (ATM BRI)
2. Telah melakukan registrasi di ATM BRI dengan cara -> dimenu utama BRI pilih Transaksi Lain -> Pilih menu Registrasi -> Pilih menu SMS Banking dan masukan nomor HP Anda (Gunakan HP Anda sendiri) -> Masukan 6 Digit PIN SMS banking BRI (buat sendiri PIN Anda dan jangan diberitahukan kepada orang lain).
3. Telah memiliki PIN SMS Banking BRI sejumlah 6 digit yang didaftarkan via ATM BRI.
4. Menggunakan nomor akses 3300 untuk seluruh operator baik GSM : Telkomsel, Indosat dan XL, serta CDMA : Fren dan Esia

Setelah melalui tahap-tahap di atas HP anda bisa menikmati semua layanan SMS Banking BRI untuk bertransaksi sesuai fasilitas yang tersedia tanpa harus repot.

Perintah SMS yang harus dibuat

1. Cek saldo -> SALDO PIN -> contoh SALDO 123456
2. Transfer Antar Rekening BRI -> TRANSFER BRINOREKTUJUAN JUMLAH PIN -> contoh TRANSFER BRI0170xxxxxxxxx 500000 123456
3. Pembelian Pulsa -> PULSA NOHP NOMINAL PIN -> contoh PULSA 0812123456 50000 123456
4. Pembayaran Kartu Kredit -> BAYAR CITI NOKARTU NOMINAL PIN -> contoh BAYAR CITI 01234567910 100000 123456
5. Untuk fasilitas layanan lainnya silahkan hubungi call center BRI di 14017 (dari HP) dan 021 57-987-400

Atau jika tidak mau repot mengetik sms, anda bisa mendapatkan aplikasi yang dirancang khusus untuk SMS Banking BRI. Aplikasi ini berbasis Java, silahkan kunjungi cabang BRI terdekat untuk mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Catatan:

* Limit transfer antar rekening BRI untuk rekening Britama kartu atm hijau per hari Rp.20.000.000,-
* Jika menggunakan sms, Hapus sms yang telah Anda buat di menu pesan terkirim/pesan keluar agar tidak disalahgunakan pihak lain.

16 thoughts on “Praktis Dengan Teknologi Layanan SMS Banking BRI

  1. gan mw tny ni….
    1. tiap transaksi kena biaya sms berapa?
    2. misal kita dapat transferan dari orla apa kita jg diberitahu lwt sms(biaya otomatis/gmn)
    3. dikenakan biaya perbulan/biaya selain waktu transaksi via sms ada apa ga gan?
    sudah lama penngen yg sprt agan posting cm br nemu skrg ini,,,terima kasih atas informasnya…gan tlg jwb diemail saya ya rudy_plusplus@yahoo.co.id ato jawabnya jangan lama2 atut lupa ga bs balik kesini lg.hihihihihi

  2. Tolong donk ksh info biaya tarif kalau gunain m-banking maupun sms-banking…

  3. sms banking 3300 ko ga berfungsi ya?????

  4. berapa aja nominal n minimal buat beli pulsa via sms banking bri?

  5. berapa tarif pulsa yang dikenakan di tiap tiap operator? (selain telkomsel)

  6. kok ku cba ngisi pulsa katanya,nominal pulsa/tagihan tidak valid
    ampe abis pulsa ku bwt coba ttp aja gak bisa,,,

  7. Apakah tiap kita transaksi pake sms bangking akan kena biaya

  8. Pulsaq udh hbs 20rb buat coBa beli plsa lwat sms bAnking tp tEtap aja gk bisa. .Katax nOminal pulsa tdk valid. .Huh

  9. bisa transfer dari bri ke rekening bank lain gak ?

  10. iyaaa… kok gak bisa yaa beli pulsa lewat sms banking?

  11. sore semua, saya pengguna bank BRI (simPEDES). so far ga ada masalah ya kalo untuk transfer ke bank BRI atau bank lainnya dan untuk pembayaran tagihan PLN via Sms banking alhamdulillah ga ada gangguan dan lancar.

  12. klu isi token listrik lewat sms banking bisa g’ yach ??

  13. transfer smsbanking antar bank kena admin brp?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s