Selamat menjalankan ibadah puasa

Sudah hampir setahun lamanya saya tinggal didepok semenjak bulan puasa lalu, dan bulan ini akan menginjak bulan puasa yg kedua masih belum berumah artinya masih stay di dorm alias kost, bersama mahasiswa UI dikawasan universitas ui, namun puasa ini sudah selangkah berbeda karena saya sudah terikat dengan seseorang @rafikausha yang saya lamar bulan lalu, semoga bulan puasa kali ini dipenuhindengan berkah semakin nambah amalan dibulan puasa, bisa memberi banyak bagi orang lain, dan lebih bermanfaat, bisa menabung energi positif disetiap aktifitas. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankannya semoga puasa kali ini banyak menabung energi positi kepada setiap insan , terimakasih sudah berkunjung ke blog saya dan menunggu tulisan pribadi saya, mohon maaf jika ada salah kata salah perbuatan ,mohon maaf lahir batin

image

Leave a Reply

