Building Great Workplaces

 

images444

 

 

 

 

 

 

Para manajer terhebat di dunia tidak memiliki banyak kesamaan . Mereka yang berbeda jenis kelamin , ras dan usia. Mereka menggunakan gaya yang sangat berbeda , dan fokus pada tujuan yang berbeda . Tapi , meskipun perbedaan mereka , ini manajer besar melakukan berbagi satu hal : Sebelum mereka melakukan hal lain, mereka pertama kali melanggar semua aturan Kebijaksanaan konvensional . Mereka tidak percaya bahwa seseorang dapat mencapai apa pun menetapkan pikirannya untuk . Mereka tidak mencoba untuk membantu seseorang mengatasi kelemahannya . Mereka secara konsisten mengabaikan Golden Rule . Dan , ya , mereka bahkan bermain favorit .
Dalam hal ini , manajer besar adalah kaum revolusioner , meskipun beberapa akan menggunakan kata itu untuk menggambarkan diri mereka . Buku ini akan membawa Anda di dalam benak para manajer untuk menjelaskan mengapa mereka telah menggulingkan Kebijaksanaan konvensional dan mengungkapkan kebenaran-kebenaran baru mereka telah ditempa di tempatnya .
Kami tidak mendorong Anda untuk mengganti gaya manajerial alami Anda dengan versi standar mereka – ” . Gaya standar ” karena Anda akan melihat , manajer besar tidak berbagi Sebaliknya , tujuan kami adalah untuk membantu Anda memanfaatkan gaya Anda sendiri , dengan menunjukkan Anda bagaimana untuk menggabungkan wawasan revolusioner bersama oleh manajer besar di mana-mana .
Buku ini adalah hasil dari dua studi penelitian raksasa yang dilakukan oleh Gallup Organization selama dua puluh lima tahun terakhir . Yang pertama berkonsentrasi pada karyawan , bertanya , ” Apa yang karyawan yang paling berbakat butuhkan dari tempat kerja mereka ? ” Gallup disurvei lebih dari satu juta karyawan dari berbagai perusahaan , industri dan negara . Kami meminta mereka pertanyaan pada semua aspek kehidupan kerja mereka , dan kemudian menggali jauh ke dalam jawaban mereka untuk menemukan kebutuhan yang paling penting yang dituntut oleh karyawan yang paling produktif .
Penelitian kami menghasilkan banyak penemuan , tapi yang paling kuat adalah: karyawan berbakat membutuhkan manajer yang hebat . Karyawan berbakat dapat bergabung dengan perusahaan karena pemimpin karismatik , keuntungan berlimpah dan program pelatihan kelas dunia , tapi berapa lama karyawan yang tetap dan seberapa produktif dia sementara dia ada di sana ditentukan oleh hubungannya dengan atasan langsungnya .
Penemuan sederhana ini mendorong kami untuk upaya penelitian kedua. ” Bagaimana manajer terbesar di dunia menemukan, fokus dan mempertahankan karyawan berbakat ? ” Untuk menjawab pertanyaan ini kita pergi ke sumbernya. Kami pergi ke perusahaan besar dan perusahaan kecil , perusahaan swasta , perusahaan publik dan organisasi sektor publik , dan mewawancarai bagian-lintas dari mereka sangat baik dan manajer rata-rata mereka. Bagaimana kita tahu siapa yang baik dan siapa yang rata-rata? Kami meminta setiap perusahaan untuk menyediakan kami dengan ukuran kinerja . Tindakan seperti penjualan, laba , nilai kepuasan pelanggan , angka perputaran karyawan , Data pendapat karyawan dan survei 360 derajat semua digunakan untuk menyaring keluar manajer terbaik dari yang lain . Selama dua puluh lima tahun terakhir , Gallup Organization telah melakukan , direkam dan ditranskrip satu dan wawancara setengah jam dengan lebih dari 80.000 manajer .
Beberapa manajer ini berada di posisi kepemimpinan . Beberapa adalah manajer tingkat menengah . Beberapa orang pengawas garis depan . Tapi semua dari mereka memiliki satu atau lebih karyawan melapor kepada mereka. Terlepas dari tingkat di perusahaan , kami fokus analisis kami pada para manajer yang unggul di balik bakat karyawan mereka menjadi kinerja . Meskipun perbedaan yang jelas mereka dalam gaya , kami ingin menemukan apa, jika ada , ini manajer besar memiliki kesamaan .
Ide-ide mereka yang polos dan langsung, tetapi mereka tidak selalu sederhana untuk diterapkan . Kebijaksanaan konvensional konvensional untuk alasan: Lebih mudah . Hal ini lebih mudah untuk percaya bahwa setiap karyawan memiliki potensi yang tak terbatas . Lebih mudah untuk membayangkan bahwa cara terbaik untuk membantu seorang karyawan dengan memperbaiki kelemahannya . Lebih mudah untuk ” lakukan kepada orang lain , karena Anda akan dilakukan kepadamu . ” Lebih mudah untuk memperlakukan semua orang sama dan menghindari tuduhan favoritisme . Kebijaksanaan konvensional adalah menenangkan , menggoda mudah.
Kebijaksanaan revolusioner manajer besar tidak . Jalan mereka jauh lebih menuntut . Hal ini menuntut disiplin , fokus , kepercayaan, dan , mungkin yang paling penting , kemauan untuk individualize . Dalam buku ini , manajer besar hadir tanpa teori-teori baru menyapu , setiap formula prefabrikasi . Semua mereka dapat menawarkan Anda wawasan ke dalam sifat bakat dan menjadi rahasia mereka untuk mengubah bakat menjadi kinerja abadi. Tantangan sesungguhnya terletak pada bagaimana Anda memasukkan wawasan ke dalam gaya Anda , satu karyawan pada suatu waktu , setiap hari .

diterjemahkan oleh qusuth dari Marcus Buckingham and Curt W. Coffman

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s